Freetrial

Search Preschool Playgroup Daycare ..

Cara Sangat Aman Menyembuhkan Flu pada Anak Balita

Author: Harryadi RG. Di Indonesia yang cuacanya sering berubah ubah, menyebabkan berbagai penyaki muncul yang sering menimpa an...

2018-08-19

Memilih Daycare Tempat Penitipan Anak yang bagus


Author: Harryadi RG.



Buat Ibu yang bekerja mandiri ataupun suami istri yang sama sama bekerja tentu akan kerepotan jika mempunyai anak dan tidak mempunyai pengasuh balita mereka. Biasanya balita di titipkan ke tempat pengasuhan anak atau day care dekat tempat bekerja.


Memilih Daycare Tempat Penitipan Anak yang bagus

Kesibukan kerja tentunya membuat sulit untuk mencari dan survei daycare yang bagus dan aman untuk balita. Tapi mau tidak mau orang tua wajib untuk menyeleksi daycare yang bagus. Tolok ukur daycare yang ideal tentunya dekat tempat bekerja sehingga ketika pulang kerja bisa langsung menjemput anak tersayang.



Untuk menemukan TPA/ daycare yang tepat maka pasangan wajib meneliti apakah daycare tersebut mempunyai ruangan yang aman untuk balita. Ruangan yang aman tentunya bebas dari bahaya buat balita seperti lobang colokan listrik yang tertutup aman, sudut runcing yang minimal, pintu keluar yang tidak gampang dibuka balita.


Juga biaya daycare apakah sesuai dengan fasilitas yang diberikan, berapa lama jasa daycare perhari.


Program daycare juga penting bunda, apakah mengembangkan intelijensi anak dan moral kepribadian anak, apakah mengajarkan membaca dan berhitung karena bahaya sekali mengajarkan calistung pada masa balita.


Jangan lupa apakah pengasuhnya pernah melakukan kdrt terhadap anak asuh mereka di masa lalu bisa dengan melakukan search di google nama mereka.


Metode pengasuhan apakah dng kasih sayang atau hukuman ini juga wajib dipertanyakan.


Jangan lupa cctv apakah masih aktif atau sudah rusak, karena ini adalah wujud pertanggungan jawab pemilik daycare jika terjadi suatu yang tidak diinginkan.


Juga makanan yang disediakan apakah bergizi dan tidak murahan, apakah menyediakan popok untuk anak 2 tahun atau kita yang provide.



Demikian list yang cukup banyak untuk memilih daycare tpa bagus terbaik dan aman.
kita sebagai orang tua wajib memeriksa langsung demi kenyamanan, keamananan, perkembangan optimum balita kita tersayang.



Demikian artikel ini ditulis sebagai ringkasan ilmu dari beberapa artikel lain.
Terimakasih untuk pembaca, juga penulis lain.
Belajar ilmu parenting wajib silahkan belajar terus disini.




Harryadi RG fast article writer. 
Personal blog: www.cendanasiri.blogspot.com
Bekerja di www.studioatistika.weebly.com  
Gunakan chrome browser  karena penulis menggunakan nya untuk editing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Amazone store 2

Search Playgroup Preschool Daycare ..

Popular Posts