Freetrial

Search Preschool Playgroup Daycare ..

Cara Sangat Aman Menyembuhkan Flu pada Anak Balita

Author: Harryadi RG. Di Indonesia yang cuacanya sering berubah ubah, menyebabkan berbagai penyaki muncul yang sering menimpa an...

2018-08-10

Tips Menghindari Bencana Keuangan dengan Asuransi Keluarga


Author: Harryadi RG.



Sebagai kepala keluarga yaitu ayah dan ibu sebagai team work kepala keluarga, bekerja keras bekerja sama membentuk keluarga yang sakinah, rukun, kalau bisa makmur adalah jihad pribadi, yaitu perjuangan membentuk keluarga yang aman dan bahagia.




Orang tua bekerja bersama sama sebagai teamwork, ibu merapikan rumah mengurus anak sementara ayah bekerja mencari rejeki untuk keluarga.
Mencari rejeki untuk mencukupi kebutuhan makan, sekolah anak, liburan dan kebutuhan pokok lainnya termasuk sekunder.


Tapi bagaimana seandainya terjadi sesuatu yang tidak diinginkan sehingga kemampuan mencari rejeki berkurang atau tidak ada? Tentunya kita tidak ingin ini terjadi pada keluarga kita.
Sebagai keluarga yang cerdas hal tersebut diatas bisa dicegah dengan berdoa supaya terhindar dari musibah bencana sesuai kepercayaan masing masing. Tak lupa juga berusaha dengan menabung atau bisa dengan mengikuti asuransi.


Tentunya dengan menabung di harapkan kedisiplinan yang tinggi dan belajar membuat anggaran. Sehingga kita bisa tahu uang yang keluar kemana saja uang yang masuk dari mana saja.
Jika ingin memakai asuransi sebenarnya sama juga dengan menabung. Keluarga bisa memakai asuransi unit link yang sama juga dengan menabung. Keuntungan asuransi unit link berbeda beda pada tiap perusahaan asuransi.
Secara garis besar dengan mengikuti asuransi unit link kita bisa menabung dan bisa mengambil tabungan kita sesuai term and condition waktu kita mengadakan perjanjian dengan perusahaan asuransi. Dan jika kita terkena suatu musibah kita masih bisa tercover tentunya mengikuti term and conditional yang sudah kita sepakati bersama. Asuransi lain yang berguna untuk anak adalah asuransi pendidikan ini juga bisa di gunakan sebagai proteksi pendidikan masa depan anak sehingga anak bisa melanjutkan kuliah dengan aman dan nyaman.


Tentunya sangat penting untuk mempelajari perjanjian kontrak dengan perusahaan asuransi. 


Tips Menghindari Bencana dengan Asuransi
Happy Family

Yang terpenting adalah keluarga bisa bekerja dengan nyaman, happy dan aman karena ada suatu perlindungan dari asuransi.


Demikian artikel ini ditulis sebagai ringkasan ilmu dari beberapa artikel lain. 
Terimakasih untuk pembaca, juga penulis lain.
Belajar ilmu parenting wajib silahkan belajar terus disini.




Harryadi RG fast article writer. 
Personal blog: www.cendanasiri.blogspot.com
Bekerja di www.studioatistika.weebly.com  
Gunakan chrome browser  karena penulis menggunakan nya untuk editing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Amazone store 2

Search Playgroup Preschool Daycare ..

Popular Posts