Freetrial

Search Preschool Playgroup Daycare ..

Cara Sangat Aman Menyembuhkan Flu pada Anak Balita

Author: Harryadi RG. Di Indonesia yang cuacanya sering berubah ubah, menyebabkan berbagai penyaki muncul yang sering menimpa an...

2020-04-09

Energen suplemen makanan bergizi dan kaya vitamin mineral


Author: Harryadi RG.




Sarapan penting untuk menjaga daya tahan tubuh kita, juga untuk menyediakan energi bekerja dan belajar hingga siang. Makan pagi juga menjaga pencernaan lebih sehat dan tidak mudah kena penyakit penceranaan seperti maag, sakit perut ataupun masuk angin.

Tentunya makan pagi yang bagus adalah nasi dengan lauk pauk dan minum air. Tapi kadang kala makanan tidak tersedia karena waktu yang sedikit. Alternatif solusi yang biasa diambil adalah membuat makanan cepat saji. Misal energen.

Energen adalah makanan sarapan pagi yang lengkap mengandung susu, sereal, telur, sigmavit--vitamin A, B1, B2, B6, B12, D, E, Kalsium, dan mineral. Kandungan gizinya cukup untuk menjalani pekerjaan dan sekolah dari pagi sampai siangnya.

Energen tidak disarankan untuk anak usia dibawah 2,5 tahun, karena saluran pencernaannya belum siap mencerna sereal yang kaya akan serat kasar. Bayangkan jika usus anak yang masih kecil di amplas pake serat kasar, sungguh kasihan kan? 
Untuk anak dibawah 2 tahun tetap beri ASI karena lebih sehat dan tidak merusak usus.




Harryadi RG fast article writer. 
Personal blog: www.cendanasiri.blogspot.com
Bekerja di www.studioatistika.weebly.com  
Gunakan chrome browser  karena penulis menggunakan nya untuk editing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Amazone store 2

Search Playgroup Preschool Daycare ..

Popular Posts